3 Pilihan Bubuk Minuman Rasa Vanilla Buat Usaha Kuliner Kamu

Bubuk Minuman Vanilla

Punya usaha kuliner minuman tentu saja membutuhkan supplier yang memang benar benar kosnisten dari sisi harga dan kualitas produk. Jadi kita tidak boleh sembarang memilih supplier bubuk minuman untuk usaha kuliner Anda.

Dalam artikel ini kami coba merekomendasikan 4 pilihan bubuk minuman vanilla yang dapat dijadikan andalan usaha kuliner Anda. Kenapa minuman rasa vanilla? bisa dibilang rasa minuman ini yang plaing netral dan masuk untuk beragam menu kuliner.

Masalah rasa vanilla ini juga diulas dalam sebuah artikel yang berjudul KENAPA AFFOGATO ‘UMUMNYA’ MENGGUNAKAN ES KRIM VANILA? dari website https://majalah.ottencoffee.co.id/.

Secara garis besar dipilihnya rasa vanila sebagai menu affogato yang umum dan paling banyak terjadi di seluruh dunia karena vanila merupakan es krim yang ‘paling netral’. Sehingga saat espresso hadir di atasnya, rasa kuat espresso dinilai tidak hilang bersama rasa es krimnya. 

Vanila memberi keseimbangan yang menyenangkan untuk menu affogato. Itulah kenapa rasa es krim ini yang paling banyak dijadikan affogato. Bukan hanya kopi loh tetapi rasa coklat ditambah vanilla juga akan membuat mix yang padu antara coklat dengan vanilla.

Inilah 3 Pilihan Porduk Bubuk Minuman Rasa Vanilla Yang Kami Rekomendasikan

  1. Bubuk Minuman Vanilla Oreo RegulerBubuk Minuman Vanila dari DBD Powder cocok untuk di sajikan dalam bentuk milkshake yang memiliki aroma vanilla yang khas tidak mudah menggumpal sehinggal dalam proses pembuatan minuman milkshake vanila dapat dengan mudah bercampur dengan air baik dengan menggunakan shaker maupun blender.
  2. Bubuk Minuman VanillaBubuk Minuman Rasa Vanilla dari DBD Powder cocok untuk menu minuman vanilla atau milkshake vanila untuk usaha cafe, restaurant, hotel dan para pelaku usaha kuliner UMKM.
  3. Bubuk Minuman Vanilla Oreo Premium, bubuk minuman vanila siap saji yang sudah mengandung gula, creamer & terbuat dari extract vanilla berkualitas. Bubuk minuman vanili kami dibuat dari bahan bahan yang memiliki aroma vanilla yang khas dan kuat sehingga dapat disajikan baik untuk sajian panas maupun dingin.
Bagaimana makin pensaran bukan dengan bubuk minuman rasa vanilla yang ditawarkan diatas, kalau iya langsung aja hubungi marketing dari DBD Powder untuk informasi lebih lanjut. Untuk yang diluar kota jangan khawatir karena DBD Powder hadir di kota bandung, surabaya, bali, depok, tangerang, bekasi dan jakarta.

Cara Penyajian Bubuk Minuman Vanilla DBD Powder

Sering jadi pertanyaan dari pelanggan kami, kira kira takaran yang pas dalam proses penyajian bubuk minuman vanilla seprti apa dan bagaimana? Tidak perlu khawatir karena pihak DBD Powder memberikan tips dan trik agar rasa minuman vanilla tetap joss dilidah konsumen.

Bagaimana caranya? yuk ikuti saran penyajiannya salah satunya penyajian dengan cara Blended yaitu:
  • Siapkan perlatan dan bahan baku yang akan digunakan kemudian masukan 1 sachet bubuk minuman vanilla DBD Powder atau 3sdm muncung ke dalam blender.
  • Masukan Air dengan komposisi untuk tiap gelas berbeda yah,
          - Ukuran 12 oz = 100ml air
          - Ukuran 14 oz = 125ml air
          - Ukuran 16 oz = 150ml air
  • Masukan es batu dengan takaran sesuai ukuran gelas yang digunakan
  • Tambahkan gula pasir 1sdm atau 20ml gula cair (sesuai selera)| Opsional
  • Blender hingga merata
  • Tuang minuman kedalam gelas
Apabila ingin menambahkan sebagai topping kami menyarakan untuk tambahkan topping bubble, whippy cream atau bisa topping sirup. Minuman siap disajikan kepada konsumen atau bisa juga untuk pribadi yah.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Seh Bedanya Teh Tarik Dengan Bubuk Minuman Thai Tea

4 Manfaat Bubuk Cokelat untuk Bisnis Kuliner